22 Juni 2009

Dalam rangka nunggu boys before flower

ngerenyed..itu yang kerasa pas liat trailer garuda di dadaku..makanya maksain nonton, meskipun di awal minggu (sebenernya ngejar murah sih,,hehe)..setelah nonton...wuisss..bagus..alurnya sederhana,bayunya keren, heri lucu, baguslah pokona mah, maap da saya mah ga bisa bikin resensi film, bisanya nonton trus bilang bagus ato ga..trus film lain yang baru ditonton drag me to hell, (saya keukeuh ama temen saya, kenapa ga drag me to heaven aja, biar damai gitu), tadinya pokonya ga mau nonton film ini, tapi entah kenapa pas adik saya ngajak, ujug2 mau, dan akibatnya saya nyeselll..sieun..horor barat ga biasanya se ekstrim itu..serem lah..trus mundur lagi, angels demons,,ini mah telat ntnnya, karena ga ada temen mulu, ahirnya ibu neti mau menemani,yah filmnya mah bagus lah, tapi nety komplain, dia ga mau ntn bareng saya lagi berdua,soalnya waktu itu kita ntnnya hari sabtu, rasanya "menyedihkan" katanya..hehe..(padahal kurang apa lagi coba ney kebersamaan kita?liat bulan purnama bersama di sudut ngopi doeloe, subuh2 menyusuri jalan soekarno hatta ampe ban motor gw kempes demi sesuap nasi,trus lu yang selalu gw tumbalin kalo gw mau ketemu org karena gw ga punya nyali buat dateng sendiri,,cuma ntn di hari sabtu gapapa kan? malah bisa menambah persaudaraan kita,,hahaha,,)..trus film he's just not that into you..hmm..sebel ama film ini..bikin cewe keliatan norak, tapi bagus sih buat belajar (halah!)...
setelah dipikir pikir..perasaan dari kemaren kerjaan tuh kalo ga nonton, disambung pasangin payet buat kerudung, trus tidur..gitu terus,,abis ini mau nonton apa lagi ya?ups ud ah, mau liat f4 nya korea di indosiar

Tidak ada komentar: