09 Juni 2010

Confirm..(ceritanya :D)

sebenernya saya ga tau apakah ada yang baca blog saya atau ga,,tapi yaa,,barangkali aja ada orang yang bener bener ga ada kerjaan atau yang lagi pengen buang buang waktu kemudian iseng ngunjungin blog saya,,dengan ini saya konfirmasi bahwa tulisan di bawah yang judulnya "senangnya hatiku",,murni bukan buatan saya,,heuheu..bukan saya juga yang entry,,masa saya nulis model gitu?kampring amat :P,,tadinya mau dihapus sih,,tapi barangkali ada yang udah terlanjur baca, jadi ya udah lah biarin aja,,buat bukti.

tersangkanya sudah tertangkap

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yang baca ko..
emang sapa yang nulisnya hmmmm

dwing mengatakan...

wah berarti mahmud lagi punya waktu buat disumbangin ngunjungin blog dwi,,heuheu

Machmoey mengatakan...

selalu menyempatkan lah klo ada update baru mah..

neneng ceriwis mengatakan...

kalo di-apdet, nama dwi pindah ke jajaran atas list blogwalking di blog sayah. Jadi makanya atuh diapdet.