09 Mei 2008

Hayam atawa Lauk?

Tiba tiba ujug ujug, inget mimpi 2 tahun lalu,,saya teh lagi ke gelap nyawang mau makan (ya iyalah..masa ya iya dong?..garingan lss pisan:D), trus saya pesen ayam goreng, nah sambil nunggu ayam goreng ini mateng, saya disodorin ikan goreng, ya udah weh saya capluk juga, eeh pas si ikan belum abis, ada anak kecil yang ngambil..bete tah..idih..ko diambil sih?trus kemudian saya inget toh yang saya pesen kan ayam goreng, kebetulan aja belum mateng, lagian ikan goreng mah sebenernya juga bukan pesenan saya..jadi..si hayam teh sudah mateng belum ya?lapar yeuh..

2 komentar:

anggun oktari mengatakan...

heheheh.. ayam gorengna pesen dimana? dodi, asmad atawa botram??

dasar anak kecil ya teh, suka ga sadar, ngambil2 aja.. hehe

dwing mengatakan...

hahaha...pesen hayam na di si ibu ibu..teu apal nu mana, tapi jelas pisan mun eta teh di gelap nyawang...
yah gun, namanya juga anak anak, musti maklum lah..