19 Mei 2008

Kangeen

hmm...lagi libur gini mah jadi suka inget ama power ranger,,kangeeen banget,,padahal sabtu kemaren kita baru ngumpul, tapi ga ada ajeng, kerasanya beda, meskipun sosok ajeng diganti ama duo alfa, tetep aja beda, yang bikin seru dari acara kemaren adalah kegantengan dari pangeran kaspia di film narnia, hoho,,sumpah itu mah luarrr biasa, sampei sampei netty menetapkan standar harus yang persis ama si pangeran itu,,ga mau kalo cuma mirip mah,,ga tau diri ya?hehe..padahal saya juga mau (cik atuh ngaca heula..)..tapi bener loh, kembali ke persoalan pertemanan,,ga ada mereka tuh rasanya hidup kosong, alhamdulillah selama bertahun tahun kita temenan, genggengan, jarang sekali ada konflik,kalo yang satu ada masalah atau lagi sedih pasti tanggapannya tuh ga disangka sangka, bikin kita ketawa, dan sekaligus mikir, tapi jujur beban jadi ilang, tiap tiap anggota power ranger punya cara sendiri buat nanggapin atau menghadapi masalah, novi dengan kebijakannya(padahal dia paling muda, tapi sungguh paling bijak dan baik hati), netty dengan kedewasaannya(iya gituh?!iya lah..masa ya iya dong), dan ajeng dengan keluguannya(yang ini mah bohong,,tapi gw bingung kalo ajeng dengan ke-apa-annya, yang jelas, masukkan dari ajeng sering tak terduga tapi pas, ga kepikiran ama saya..dan bikin saya yang sedih jadi ketawa..hoho)..hmm..yah intinya mah punya temen, sahabat kaya kalian membuat saya ngerasa kaya..terimakasih..(dwi edisi melow)

3 komentar:

Ajeng mengatakan...

Gw emang ngangenin sih wi =p..

Ih meuni curang nontonnya ga nungguin gw pulang =(, mm ntar kalo gw balik ke bandung trus bawa pangeran Kaspia (mm curiganya malah bawa pangeran Bakpia =p) gw kasih deh hiji ewang..

Dwi pasti bingung karena sebenernya ajeng tuh gabungan dari kebijaksanaan dan kedewasaan, udah deh tulis aja yang sebenernya --> ajeng memang tiada duanya hahahaha...

Kangen sama kaliaaan juga, ntar karaokean lagi ya =D

Noviani Arifina mengatakan...

wi, yg bener: nv yg pemalu hehehe :p
tp setuju, kalian emg tmn yg aneh (aneh gmn maksudnya?) klo ga ada kalian jd asa aneh gt..klo ada, malah makin aneh hahaha ;)
tenang jeng, ntar pas lu pulang, qt nonton yg mau lu tonton.sepecial bwt lu dah..
miss u all :)

dwing mengatakan...

eh eh, neti ko ngga ninggalin komentar, dia ga punya blog ya? kasian ya dia?apa kita keluarin aja dari power renjer?
(nada menghasut!!)heuheu